PELAYANAN PENDAFTARAN DAN DAFTAR ULANG TA 2021/2022



PROSEDUR PENDAFTARAN DAN DAFTAR ULANG CALON MAHASISWA BARU

UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA

TAHUN AKADEMIK 2021/2022

 

Daftar Ulang adalah proses pendaftaran kembali bagi para peserta yang lolos Ujian Seleksi Masuk UISI. Mekanisme Daftar Ulang Mahasiswa Baru adalah sebagai berikut: 


PERIODE DAFTAR ULANG: sesuai periode yang disampaikan di email masing-masing 


1. Registrasi Online

Silahkan Log in kembali ke dashboard akun masing-masing, disana tertera link DAFTAR ULANG (WAJIB DIISI)  

2. Melakukan pembayaran 

Silahkan TRANSFER/ SETORAN TUNAI MELALUI TELLER BANK, MOBILE BANKING/ ATM ke Bank Syariah Mandiri No. Rekening 7111-88-999-8 a.n Univ. Internasional Semen Indonesia, dengan Berita Acara : DU - Nama Peserta- Program Studi   

 

3. Scan berkas pendukung 

 

 














Silahkan mengunduh di email masing-masing peserta, kemudian SCAN berkas pendukung Daftar Ulang berupa:

1. Bukti Pembayaran Daftar Ulang/ Bukti Transfer/ Resi  Bank (Asli), didapatkan setelah melakukan pembayaran pada langkah nomor 2
2. Surat Pernyataan 1. Kewajiban Mahasiswa Baru dan Ketentuan Pembayaran Biaya Daftar Ulang (telah diisi dan ditandatangi bermaterai Rp 10.000,00)
3. Surat Pernyataan 2. Skema dan Permohonan Pembayaran Angsuran Biaya Daftar Ulang (bagi yang membutuhkan angsuran) *terlampir di email masing-masing peserta
4. Surat Keterangan Sehat (Semua Program Studi), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik Instansi Kesehatan
5. Surat Keterangan Pemeriksaan Tidak Buta Warna (Khusus Teknik Kimia dan DKV), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik Instansi Kesehatan  
6. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk Calon Mahasiswa
7. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk Kedua Orang Tua (Ayah,Ibu)/ Wali Calon Mahasiswa
8. Fotokpi Legalisir Ijazah SMA/K sederajat (jika belum ada bisa diganti dengan Surat Keterangan Lulus terlebih dahulu)

9. Fotokopi NISN/ print out dari  https://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data https://referensi.data.kemdikbud.go.id/nisn/index.php/Cindex/formcaribynama
10. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru
11. Fotokopi Akte Kelahiran
12. Pass foto resmi berwarna ukuran 3x4 (1 lembar) 

4. Kirim berkas pendukung

Silahkan mengirimkan berkas pendukung dalam bentuk scan poin nomor 1 - 12 di atas, ke email pmb@uisi.ac.id dengan subject  email: 
DU - Nama Peserta- Program Studi dalam bentuk pdf/ jpeg. Kualitas gambar diharapkan jelas dan terlihat

5. Tambahan

Jadwal pengambilan atribut daftar ulang dan pengukuran jas almamater (bisa bersamaan dengan penyerahan dokumen ke kampus)

6. Lain-lain :

  • Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman http://pmb.uisi.ac.id;
  • Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada bagian berikut di hari dan jam kerja (Senin - Jumat, 09.00 – 14.00 WIB) :
    • Instagram UISI @sayauisi/ PMB UISI @pmbuisi (Direct Message/ Comment Feed)
    • Bagian Admisi, Kampus B, Telp. : 082121866660 (sms/ WA)
    • Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Email : pmb@uisi.ac.id.

 

2021-07-27 00:28:50