(NEW) PENGUMUMAN SELEKSI MASUK JALUR REGULER PERIODE 5 2017/2018


PENGUMUMAN HASIL SELEKSI MASUK

UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA (UISI)

JALUR REGULER PERIODE 5

TAHUN AKADEMIK 2017/2018

 

Hasil Seleksi Masuk Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Jalur Reguler Periode 5 ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Rektor (Pengumuman klik disini).

  1. Periode Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru dapat dilakukan mulai dari 15 s.d 18 Agustus 2017 (17 Agustus libur) di jam kerja 08.00 - 15.00 WIB.
  2. Pemberkasan secara online (sesuai batas waktu yang ditentukan 15 s.d 18 Agustus 2017) dengan klik di sini  
  3. Isilah seluruh isian berkas pada laman secara benar, akurat, dan jujur.
  1. CETAK surat pernyataan berikut :

Berkas diatas diisi dan ditandatangani diatas materai 6.000,-

    4. Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 1 hingga 3, selanjutnya :

  • Melihat pengumuman penetapan Kategori dan jumlah pembayaran. 
  • Membayar biaya Daftar Ulang (Biaya Investasi Pendidikan/ BIP, Biaya Informasi dan Orientasi/ IO, dan Biaya Uang Kuliah Tunggal/ UKT) yang telah ditetapkan sesuai Kategori dan sesuai waktu yang ditetapkan.
  • Pembayaran daftar ulang dilakukan dengan transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri No. Rekening 7111-88-999-8 a.n Universitas Internasional Semen Indonesia, dengan Berita Acara: DU – Nomer Peserta/ Nama – Program Studi.
  1. Setelah menyelesaikan proses pada poin 4, SCAN dan UNGGAH/ UPLOAD berkas kelengkapan sebagai berikut :
    • Foto diri dengan ketentuan :
      • Laki -laki (bebas resmi, ukuran 3x4)
      • Perempuan (bebas resmi, ukuran 3x4)
      • Perempuan berjilbab (bebas resmi, ukuran 3x4)
      • Ukuran file : 50 KB – 2 MB
    • Berkas – berkas, diantaranya:
      • Bukti Pembayaran Daftar Ulang;
      • Surat Pernyataan 1 dan 2 (telah diisi dan ditandatangi bermaterai 6.000,-);
      • Legalisir Ijazah;
      • Surat Keterangan Sehat (semua program studi), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik instansi kesehatan;
      • Surat Keterangan Pemeriksaaan Buta Warna (Khusus Teknik Kimia dan DKV)asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik instansi kesehatan;
      • Fotokopi KTP/ SIM/ Kartu Pelajar; 
      • Fotokopi KTP kedua orang tua;
      • Fotokopi NISN;
      • Fotokopi Kartu Keluarga terbaru;
      • Fotokopi Akte Kelahiran;
    • Kirim hasil scan ke email pmb@uisi.ac.id dengan subject: BERKAS DU 2017_Nomer Peserta/Nama-Program Studi dalam bentuk pdf

     6. Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 5, selanjutnya :

  • Datang ke Kampus UISI bersama orang tua atau wali.
  • Membawa berkas daftar ulang (masing-masing 1 lembar) berupa:
    1. Bukti Pembayaran Daftar Ulang asli;
    2. Surat Pernyataan 1 dan 2 (telah diisi dan ditandatangani bermaterai 6.000,-);
    3. Fotokopi legalisir Ijazah; 
    4. Surat Keterangan Sehat (Semua Program Studi), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik instansi kesehatan;
    5. Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna (Khusus Teknik Kimia dan DKV), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik instansi kesehatan;
    6. Fotokopi KTP/ SIM/ Kartu Pelajar;
    7. Fotokopi KTP kedua orang tua;
    8. Fotokopi NISN;
    9. Fotokopi Kartu Keluarga terbaru;
    10. Fotokopi Akte Kelahiran;
    11. Pass foto 3x4 sebanyak 3 lembar (berwarna).

 

  1. Lain-lain :
  • Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman http://pmb.uisi.ac.id;
  • Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada bagian berikut di jam kerja (08.00 – 16.00 WIB) :
    • Bagian Akademik UISI, Kampus A, Telp. : (031) 3985482.
    • Panitia Daftar Ulang 085795719980 (sms only), 082234066643 (call/ WA).
    • Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Email : pmb@uisi.ac.id.

 

 

  • SELEKSI PERIODE 5 TELAH DILAKSANAKAN
2017-09-19 22:12:11